Pencapaian Akreditasi 'Baik Sekali' untuk Program Studi S3 Doktor Manajemen Unitomo Surabaya Berdasarkan Keputusan LAMEMBA No. 644/DE/A.5/AR.10/VIII/2023

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami segenap seluruh Civitas Akademika FEB Unitomo mengucapkan selamat kepada Program Studi S3 Doktor Manajemen, Universitas Dr Soetomo Surabaya atas pencapaian yang luar biasa. Akreditasi "Baik Sekali" yang diberikan berdasarkan keputusan LAMEMBA No. 644/DE/A.5/AR.10/VIII/2023, yang mulai berlaku sejak tanggal 23 Agustus 2023.

Sosialisasi Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis bersama Universitas Dr. Soetomo di Kaimana, Papua

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo bekerja sama dengan Universitas Dr. Soetomo menyelenggarakan sosialisasi penerimaan mahasiswa program pasca sarjana (S2 & S3). Tujuan acara ini adalah memperkenalkan Program Pasca Sarjana, terutama Program Paca Sarjana pada FEB Unitomo yakni S2 Magister Manajemen dan S3 Doktor Manajemen yang ada di FEB Universitas Dr. Soetomo. Acara dihadiri oleh para jajaran pejabat di Kaimana, Papua.

Webinar Internasional Unitomo: Membahas Strategi Pemasaran Berkelanjutan Melalui Teknologi Digital bersama Universiti Teknologi Malaysia (UTP) dan Universidad Da PAZ, Dili, Timor Leste

Surabaya, 25 Agutus 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Setomo mengadakan kolaborasi dalam Webinar Internasional Stadium Generale Unitomo bersama Universiti Petronas Malaysia dan Universidad Da PAZ, Dili, Timor Leste dengan tema "Digital Horizons: Harnessing Technology For Sustainable Marketing In The Future".

Pemilu FEB Unitomo Digelar. Ketua Calon DLM, BEM FEB Hingga HIMAJUR Siap Jalani Amanat.

Surabaya, 25 Agustus 2023 - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr Soetomo (FEB Unitomo) mengadakan pemilihan calon ketua untuk tiga organisasi mahasiswa, yakni Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM), Badan Eksekutif Mahasiswa FEB (BEM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMAJUR). Acara berlangsung di Gedung H 408 FEB Unitomo dan dihadiri oleh Wakil Dekan II, Ibu Jajuk Suprijati, SE., MM, serta Ibu Veronika Nugraheni Sri Lestari, SE., MM Kaprodi Ekonomi Pembangunan.

Rapat Evaluasi Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dan Persiapan Kurikulum Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024: FEB Unitomo Tuntaskan Perkuliahan Genap, Siap Hadapi Semester Gasal

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr Soetomo Surabaya (FEB Unitomo) menggelar rapat evaluasi dan persiapan kurikulum untuk memperbaiki kualitas pendidikan. Dalam pertemuan ini, dosen-dosen FEB Unitomo dan pimpinan FEB Unitomo membahas hasil perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dan merancang kurikulum untuk Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024. Pertemuan juga membahas kerjasama internasional dan pengembangan mahasiswa baru. Evaluasi kinerja dosen, implementasi E-learning, dan rencana peningkatan nilai skripsi juga menjadi bagian penting dari diskusi. Pertemuan ini bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan di setiap Program Studi pada FEB Unitomo.