Kolaborasi Akademik FEB Unitomo dan FBM UNISZA Malaysia

Surabaya, Kamis (5/10) - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya (FEB Unitomo) Indonesia, dan Fakultas Bisnis dan Manajemen Universiti Sultan Zainal Abidin (UNISZA), Terengganu, Malaysia, telah mengambil langkah besar dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dan memperkuat kerja sama internasional.

Pergelaran 3rd ICBM 2023, Driving Innovation and Sustainability in Global Business

Surabaya, 4 Oktober 2023 - Acara bergengsi 3rd International Conference on Business and Management (3rd ICBM) tahun 2023 dengan tema Driving Innovation and Sustainability in Global Business saat ini sedang berlangsung . Acara yang merupakan kerjasama antara beberapa universitas ternama di Asia Tenggara telah menarik perhatian para akademisi, peneliti, dan praktisi bisnis. ICBM 2023 diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jember (Indonesia), Universitas Sultan Zainal Abidin (Malaysia), dan Universitas Narotama (Indonesia), dengan dukungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya (Indonesia), Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (Indonesia), dan Universiti Islam Sultan Sharif Ali (Brunei Darusallam).

Ujian Kelayakan Hasil Penelitian Prodi Doktor Manajemen

Surabaya - Selasa (3/10).Dalam suatu acara Ujian Kelayakan Hasil Penelitian Program Doktor Manajemen, Bapak Mohammad Ansan telah memberikan presentasi terhadap hasil penelitiannya. Beliau telah diuji oleh sejumlah penguji yang berpengalaman, antara lain Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Prof. Dr. Dr. Aminullah Assagaf, Prof. Slamet Riyadi, Prof. Nur Sayidah, dan Dr. Sri Handini. Mereka telah mengulas secara mendalam hasil penelitian yang telah dikerjakan oleh Bapak Mohammad Ansan serta menilai kelayakannya.

Melangkah ke Dunia Internasional: Pembahasan Program Kerjasama FEB Unitomo dan Thai Global Administration Technological College

Surabaya Senin (2/10). Dalam sebuah suasana yang hangat, Dr. Nico Irawan, selaku Executive Director for International Affairs dari Thai Global Administration Technological College melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Acara dihadiri sejumlah tokoh penting diantaranya Dekan FEB Unitomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM beserta jajarannya, Dekan FT Unitomo Dwi Cahyono, S.Kom., M.T., Dekan FIKES Unitomo , Miftahul Khairoh, S.ST., M.Kes, hingga Dekan Sastra Unitomo, Dra. Cicilia Tantri Suryawati, M.Pd. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas serangkaian program kerjasama antara kedua institusi pendidikan.,

Prof. Sukesi: Harapan dan Solusi dalam Transformasi Kebijakan Investasi Pertambangan Jawa Timur

Surabaya, Selasa (26/9), Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unitomo, menjadi salah satu narasumber dalam sebuah acara yang diadakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Timur. Acara tersebut berupa Talkshow yang bertujuan untuk memberikan pembaruan informasi mengenai kebijakan penanaman modal dan perizinan, terutama di sektor pertambangan di Jawa Timur, dengan tema "Transformasi Kebijakan Kemudahan Investasi Sektor Pertambangan Jawa Timur."

Kuliah Perdana Magister Manajemen: Penjelasan Alur Akademik

Surabya 20 September 2023 - Hari Ini, pukul 18.00 WIB, telah dilaksanakan Webinar Kuliah Perdana dan Penjelasan Akademik bagi mahasiswa baru Program Studi Magister Manajemen. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr Soetomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, beserta jajarannya, Kaprodi Magister Manajemen, Dr. Sandra Oktaviana Pinaraswati, SE., MM, beserta jajarannya, kemahasiswaan dan Tim IT.