Telah Digelar Ujian Terbuka Promosi Doktor Manajemen untuk Dr. Mohammad Ahsan, SE, MM


Surabaya, 20 Februari 2024, Ujian Terbuka Promosi Doktor Manajemen telah diselenggarakan untuk Mohammad Ahsan, SE, MM. Ujian ini membahas topik yang relevan dengan realitas bisnis Indonesia, yakni "Faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Tenaga Listrik (PT PLN Persero) di Indonesia yang Dimoderasi oleh Regulasi Pemerintah". Acara bertempat pada Gedung A Ruang Soemantri Universitas Dr Soetomo Surabaya.


Acara dihadiri Promotor Prof. Dr. Dr.H. Aminullah Assagaf, SE., MS., MM., M.Ak, Co-Promotor, Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, MP., MM. Tak hanya itu, teredapat juga Tim Penguji diantaranya ketua Tim Penguji,  Prof. Siti Marwiyah, SH., MH. Kemudian Time Penguji yakni Prof. Dr. Sukesi., MM, Prof. Dr. Dr. Aminullah Assagaf, SE., MS., MM., M.Ak, Prf. Dr. Drs., Ec. Slamet Riyadi, MP., MM, Prof. Dr. Drs, Eddy Yunus, ST., MM, Prof. Sri Utami Ady., MM., Dr.Ir. Suyanto, MM.

Dalam pembukaannya, Prof. Siti Marwiyah menjelaskan tata cara Ujian Terbuka Doktor Manajemen ini, dimulai dengan presentasi selama 15 menit yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan penguji.


Ujian berlangsung dengan lancar dan tertib, dengan Mohammad Ahsan menyampaikan presentasinya secara lugas dan memberikan jawaban yang memuaskan terhadap pertanyaan dari tim penguji. Fokus ujian kemudian berpusat pada topik disertasi yang telah dipilih.


Prof. Aminullah Assagaf, selaku promotor, menyampaikan apresiasi atas perjuangan Ahsan dalam meraih gelar doktoral ini. Beliau juga mengungkapkan kebanggaan atas Bapak Mohoammad Ahsan sebagai Alumni pertama dari Program Dokotor Manajemen FEB Unitomo. Prof. Aminullah Assagaf juga menginformasikan bahwa besok akan ada ujian doktoral untuk dua mahasiswa lainnya, yang menunjukkan minat yang kuat terhadap program ini.


Mohammad Ahsan juga mengucapkan rasa syukurnya menjadi alumni pertama dari Program Doktoral Manajemen tersebut. Dia juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para promotor, tim penguji, serta tamu yang hadir.


Prof. Siti Marwiyah juga menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian Bapak Mohammad Ahsan dalam menyelesaikan studi doktoral. Selain itu, beliau juga mengapresiasi dukungan dari para penguji dan keluarga Ahsan.

Dalam pesannya, Prof. Siti Marwiyah menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater dan mengamalkan nilai-nilai etika dan moral dalam pendidikan mahasiswa. Selain itu, dia juga menyoroti pentingnya menyebarkan ilmu ke khalayak luas.

Dengan akumulasi nilai 3.83 dan predikat sangat memuaskan, Mohammad Ahsan resmi menjadi Doktor Manajemen, menandai pencapaian luar biasa dalam pendidikannya.


Kami segenap keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr Soetomo mengucapakan selamat dan sukses atas pencapaian dan telah melalui Ujian Terbuka Doktor Manajemen dengan lancar. Kami juga mengucapkan selamat menyadang gelar Dr. Mohammad Ahsan, SE., MM. Sukses Selalu.





Share this Post