Dua Mahasiswa Akuntansi Raih Juara Ganda Campuran IMUD CUP 2023

Surabaya, 12 November 2023 - Dua mahasiswa jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo, Alya Risky Mei Shiva & Firza Mahardhika, meraih penghargaan sebagai juara Ganda Campuran dalam kompetisi bulu tangkis IMUD CUP 2023. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan STIESIA pada Sabtu, 11 November 2023.

Perdalam Kerjasama Akademik: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Tandatangani MOU dan MOA dengan Thai Global Business Administration Technological College, Thailand

Surabaya, 27 Oktober 2023 - Dalam sebuah langkah besar untuk memperdalam kerjasama akademik yang bertujuan untuk memperluas wawasan akademik, penelitian, dan kolaborasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo menggelar acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dan Memorandum of Agreement (MOA) dengan Thai Global Business Administration Technological College, Thailand.

JADWAL UTS FEB GASAL 2023 2024

jadwal uts fakultas ekonomi dan bisnis unitomo dilaksanakan pada tanggal 30 oktober 2023 sampai dengan 11 november 2023. syarat mengikuti uts pembayaran spp bulan november 2023.

Membanggakan: Atlet Karate Ignatius Joshua Kandau Raih Bronze Katergori Kumite Putra 75 Kg di Asian Games: Hangzhou 2022

Suasana hangat dan penuh semangat terasa di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (FEB Unitomo) Surabaya. Seluruh civitas akademik, mulai dari dosen, mahasiswa, hingga staf administrasi, bersatu dalam sebuah ucapan terima kasih yang mendalam dan penuh kebanggaan. Mereka merayakan pencapaian gemilang atlet karate Ignatius Joshua Kandau (Mahasiswa Manajemen) peraih Bronze kategori Kumite Putra 75 Kg yang mewakili Indonesia dalam ajang Asian Games: Hangzhou 2022.