Gairah Semangat Belajar Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Penuhi FEB Unitomo


Surabaya, 6 Maret 2024, Suasana keceriaan dan semangat belajar memenuhi kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unitomo Surabaya. Sejumlah mahasiswa dari berbagai penjuru tanah air, mulai dari Aceh hingga Papua Barat, berkumpul dalam acara Merdeka Belajar Kampus Merdeka di FEB Unitomo. Acara ini disambut gembira oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, selaku Dekan FEB Unitomo, yang turut didampingi oleh Dr. Bambang Raditya., SE., MM.


Dalam sambutannya, Prof. Sukesi, mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi mahasiswa dari berbagai daerah. Beliau menekankan pentingnya keterbukaan dan kolaborasi antara dosen dan mahasiswa dalam proses pembelajaran. "Jangan ragu untuk berbagi ilmu dan pengalaman, baik antar sesama mahasiswa maupun dengan dosen. Mari kita ciptakan forum yang lebih besar untuk meningkatkan pemahaman kita semua," ujar Prof. Sukesi


Tak ketinggalan, Dr. Bambang Raditya., SE., MM, turut menegaskan pentingnya keterlibatan aktif mahasiswa dalam proses perkuliahan. "Selama 5 bulan ke depan, kami mengharapkan mahasiswa dapat menjadi proaktif dan berperan aktif dalam setiap sesi pembelajaran, seminar atapun kegiatan yang sejalan" ungkapnya.

Tidak hanya itu, kampus FEB Unitomo juga menyediakan layanan teknis bagi mahasiswa yang membutuhkan. "Kami siap mendukung kemajuan akademik dan pengembangan pribadi mahasiswa melalui berbagai fasilitas yang kami sediakan," tambahnya.


Dengan beragam kegiatan dan dukungan yang diberikan, diharapkan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini dapat menjadi momentum bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri, berbagi pengalaman, dan memperluas wawasan. Semoga semangat ini terus membara dan mencerahkan perjalanan akademik mereka ke depan.

Share this Post