Dalam Rangka Tingkatkan Mutu Pendidikan, Prodi Ekonomi Pembangunan Unitomo Gelar Kegiatan Pengisian Borang Akreditasi

Surabaya, 19 September 2023 - Untuk memastikan kualitas pendidikan yang lebih baik di Program Studi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr Soetomo mengadakan kegiatan diskusi yang berfokus pada evaluasi dan peninjauan kembali borang akreditasi. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FEB Unitomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, bersama dengan jajaran Dekanat dan para Kaprodi.

Kuliah Umum Kelas Kemitraan Prodi Magister Manajemen: Kiat Tembus Publikasi Internasional Bereputasi

Surabaya, 15 September 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr Soetomo Mengadakan kegiatan Kuliah Umum untuk Kelas Kemitraan Program Studi Magister Manajemen. Kuliah Umum ini mempunyai tajuk "KIAT TEMBUS PUBLIKASI INTERNASIONAL BEREPUTASI". Acara dihadiri oleh Prof. Dr. Hj. Sukesi., MM bersama jajarannya dan Narasumber Prof. Dr. Dr. H. Aminullah Assagaf, S.E., M.S., M.M., M.Ak. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memaparkan secara detail dan memberikan tips agar tembus publikasi khususnya publikasi internasional bereputasi.

FEB Unitomo Yudisium Tahun Akademik Genap 2022/2023

Surabaya 14 September 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo menggelar acara Yudisium mahasiswa di Premere Ballroom Lt 5, Hotel Mercure Surabaya pada Kamis malam Pukul 18.00. Sebanyak 265 orang mahasiswa FEB Unitomo resmi menyandang gelar sarjana untuk Tahun Akademik Genap 2022/2023 dengan rincian yakni 10 lulusan dari Ekonomi Pembangunan, 69 lulusan dari Program Studi Manajemen, 61 lulusan dari Program Studi Akutansi, 125 lulusan dari Program Studi Magister Manajemen