Acara Berbuka Bersama: Jalin Silahturahmi dan Tali Asih Bersama Dosen, Struktural Hingga Dosen Purna Tugas


Surabaya, 27 Maret 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menyelenggarakan acara buka bersama pada hari Rabu (27/3). Acara ini bertujuan untuk menjalin ikatan silaturahmi antara seluruh dosen, struktural prodi, dan dosen purna tugas di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi.


Acara ini dihadiri oleh Dekan FEB Unitomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM., beserta seluruh sivitas akademika FEB Unitomo. Dalam sambutannya, Prof. Sukesi menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara acara buka bersama ini. Beliau berharap acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sivitas akademika FEB Unitomo.

"Semoga dengan acara ini, kita semua mendapatkan pahala yang setimpal dan dapat menjalin kerukunan dan silaturahmi yang baik," ujar Prof. Sukesi.

Prof. Sukesi juga menambahkan bahwa selain menjalin silaturahmi, acara ini juga memberikan tali asih kepada para dosen purna tugas sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama mengabdi di FEB Unitomo.


Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan buka bersama. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terlihat jelas di wajah para peserta.


Share this Post