Suksesnya Ujian Tertutup Doktor Manajemen: Yuli Sintha Asi, S.Pd., M.Pd Sampaikan Hasil Penelitian

Surabaya, 12 Desember 2023, Penyelenggaraan Ujian Tertutup Program Studi Doktor Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya sukses digelar. Ibu Yuli Sintha Asi, S.Pd., M.Pd., mahasiswa program doktor, telah menyampaikan presentasi desertasinya dengan judul "Determinan Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen yang Dimoderasi oleh Pemasaran Media Sosial pada Produk Tradisional UMKM di Kalimantan Tengah."

Ujian Seminar Hasil Tertutup pada Program Doktor Manajemen FEB Unitomo: Membahas Penelitian Bapak Mohammad Ansan

Surabaya, 21 November 2021. Program Studi Doktor Manajemen (S3 Manajemen) FEB Unitomo menggelar Ujian Seminar Hasil Tertutup yang menampilkan presentasi dari Bapak Mohammad Ansan, seorang mahasiswa yang sedang menjalani Program Doktoral Manajemen FEB Unitomo. Kehadiran tokoh akademis seperti Promotor Prof. Dr. Dr. Aminullah Assagaf, SE.,MM.M.Ak, dan Co. Promotor Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, SE.,MP.,MM memberikan nuansa penting dalam kelancaran acara ini.

Kolaborasi Internasional FEB Unitomo dan FBM UnisZA Malaysia Melalui Student Mobility Program

Surabaya, 20 November 2023 - Sebagai langkah konkret dalam memperkuat kerjasama antar lembaga pendidikan tinggi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya menjalankan Student Mobility Program bersama Faculty of Business and Management (FBM) Universiti Sultan Zainal Abidin (UnisZA) Malaysia. Kegiatan telah berlangsung dari Sabtu hingga Senin, 18 hingga 20 November 2023 bertempat di UnisZA, Malaysia.