Telah Digelar Ujian Terbuka Promosi Doktor Manajemen untuk Dr. Mohammad Ahsan, SE, MM

Surabaya, 20 Februari 2024, Ujian Terbuka Promosi Doktor Manajemen telah diselenggarakan untuk Mohammad Ahsan, SE, MM. Ujian ini membahas topik yang relevan dengan realitas bisnis Indonesia, yakni "Faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Tenaga Listrik (PT PLN Persero) di Indonesia yang Dimoderasi oleh Regulasi Pemerintah". Acara bertempat pada Gedung A Ruang Soemantri Universitas Dr Soetomo Surabaya.

FEB Unitomo dan BPSDM Jatim Teken Kerjasama, Melangkah Bersama untuk Meningkatkan Kualitas SDM

Surabaya, 6 Februari 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (FEB Unitomo) dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim telah melakukan penandatanganan komitmen kerjasama. Acara yang berlangsung di Sasana Wiyata Praja Kantor BPSDM Jl. Balongsari Tama Tandes Surabaya pada Selasa (6/2/2024) ini merupakan langkah konkret untuk memperkuat sinergi antara dua lembaga penting dalam pengembangan sumber daya manusia di Jawa Timur.

Ujian Skripsi Tahun Akademik 2023/2024

Surabaya, 5 Februari 2024, Hari ini telah dilaksanakan Ujian Skripsi Tahun Akademik 2023/2024 bagi mahasiswa program studi manajemen dan akuntansi Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Dr Soetomo Surabaya (FEB Unitomo). Acara pembukaan diselenggarakan di Gedung H, Ruangan 405.