Pelepasan LK3 FEB Unitomo 2023: Optimasi Mahasiswa Menuju Regenerasi Produktif dan Berdaya Saing


Surabaya, 17 November 2023, Dalam rangka menyambut para mahasiswa yang akan mengikuti program Latihan Keterampilan, Keorganisasian, Kepemimpinan (LK3) 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (FEB Unitomo) menggelar acara penerimaan dengan penuh antusiasme. Tema yang diusung pada acara ini adalah "Optimasi Mahasiswa FEB Demi Terwujudnya Regenerasi yang Produktif dan Berdaya Saing."


Para Jajaran Struktural FEB Unitomo turut hadir dalam acara penerimaan ini, termasuk Dekan FEB Unitomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM; Wakil Dekan I, Dr. Bambang Raditya, SE. MM; Wakil Dekan II, Jajuk Suprijati, SE., MM; dan Drs Sutarmin Kaprodi Manajemen. Mereka menyampaikan pesan-pesan positif dan motivasi kepada mahasiswa yang akan mengikuti program LK3.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Dekan FEB Unitomo, menyatakan, "Kami sangat antusias menyambut kehadiran para mahasiswa dalam program LK3 ini. Kami yakin perjalanan ini akan menjadi pengalaman berharga untuk pengembangan diri kalian. Mari kita bersama-sama optimalkan potensi kita demi regenerasi yang lebih produktif dan berdaya saing."

Wakil Dekan I, Dr. Bambang Raditya, SE. MM, menekankan pentingnya pengembangan keterampilan dan kepemimpinan di dunia perkuliahan. "Program LK3 dirancang untuk memberikan pengalaman praktis dan pengetahuan yang dapat mendukung perkembangan pribadi dan profesional mahasiswa. Jadikan setiap momen sebagai peluang untuk tumbuh dan berkembang."

Acara ini nantinya diisi dengan berbagai kegiatan yang membangun semangat positif, memotivasi mahasiswa untuk terus berkembang, dan berdaya saing. Diharapkan dengan diselenggarakanna kegiatan ini dapat memberikan keterampilan, memahami keorganisasian dan memahami nilai nilai kepemimpinan kepada mahasiswa.

Share this Post