Ujian Tesis Magister Manajemen Sukes Digelar. Semangat! Selangkah Lagi Menuju Kelulusan


Sabtu, 27 Januari 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Dr. Soetomo (FEB Unitomo) menyelenggarakan acara pengarahan ujian tesis dan ujian tesis bagi mahasiswa Program Studi Magister Manajemen. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FEB Unitomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Sekretaris Prodi Magister Manajemen, Illya Farida, SE., MM, Lilis Andarini, S.Kom bersama dengan bagian kemahasiswaan Bapak Paidi, S.Sos. Mahasiswa yang hadir sebanyak 52 Mahasiswa.


 Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FEB Unitomo, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM yang memberikan arahan mengenai tata cara menghadapi ujian tesis dengan baik dan efektif. Selain itu, Prof. Sukesi memberikan nasihat berharga kepada mahasiswa untuk memiliki keyakinan diri, kesopanan dalam menyampaikan argument kepada dosen penguji, dan yang paling utama yakni  memahami seluruh materi yang telah dipelajari,

“Terdapat tips yang akan saya sampaikan sebelum nantinya saudara melakukan ujian tesis yakni baca kembali hasil penelitian, kuasai setiap materi tesis. Ketika menyampaikan argument atau sanggahan dimohon menggunakan bahasa yang sopan dan jangan lupa berdoa menurut kepercayaan masing masing.” Ungkap Prof. Sukesi

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan ujian tesis bagi setiap mahasiswa. Proses ini berlangsung dengan lancar dan tertib, dengan harapan setiap mahasiswa dapat menunjukkan pemahaman yang mendalam terhadap topik penelitiannya.


Terakhir acara ditutup dengan beberapa kata dari Prof Sukesi dan Ibu Jajuk Suprijati, SE., MM selaku Wakil Dekan II. Prof Sukesi, menyampaikan mengenai tata cara melakukan revisi. Revisi sebaiknya dilakukan ke Dosen Penguji kemudian dilanjutkan ke Dosen Pembimbing. Tidak hanya itu Prof Suksesi menyampaikan batas akhir pengumpulan revisi pada tanggal 10 Februari. Kemudian Ibu Jajuk menginformasikan mengenai administratif.


Semoga seluruh rangkaian kegiatan ujian tesis ini memberikan manfaat dan pengalaman berharga bagi para mahasiswa Program  Studi Magister Manajemen,  FEB Unitomo dalam menyelesaikan pendidikan tingkat tinggi mereka.  





Share this Post