Ujian Seminar Hasil Tertutup pada Program Doktor Manajemen FEB Unitomo: Membahas Penelitian Bapak Mohammad Ansan




Surabaya, 21 November 2021. Program Studi Doktor Manajemen (S3 Manajemen) FEB Unitomo menggelar Ujian Seminar Hasil Tertutup yang menampilkan presentasi dari Bapak Mohammad Ansan, seorang mahasiswa yang sedang menjalani Program Doktoral Manajemen FEB Unitomo. Kehadiran tokoh akademis seperti Promotor Prof. Dr. Dr. Aminullah Assagaf, SE.,MM.M.Ak, dan Co. Promotor Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, SE.,MP.,MM memberikan nuansa penting dalam kelancaran acara ini.


 Tim Penguji yang terdiri dari Ketua Tim, Prof. Dr. Sukesi, MM, dan anggota penguji Prof. Dr. Drs. H. Eddy Yunus, ST. MM, Dr. Sri Utami Ady, SE., MM, dan Dr. Ir. Suyanto, MM juga hadir untuk mengevaluasi presentasi dan temuan yang disampaikan oleh Bapak Mohammad Ansan. Ujian ini dianggap sebagai langkah signifikan dalam perjalanan akademisnya menuju gelar Doktor.



Dalam sesi ujian tertutup tersebut, Bapak Mohammad Ansan menghadirkan hasil penelitiannya dengan judul "Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Tenaga Listrik PT PLN (PERSERO) di Indonesia yang di Moderasi oleh Regulasi Pemerintah". Melalui kegiatan ini, selain mencerminkan kemajuan akademisnya, Bapak Mohammad Ansan juga menunjukkan dedikasi dan ketekunan dalam menggali pengetahuan di bidang manajemen pemasaran.

Foto Dokumentasi:




Share this Post