Ujian Kelayakan Hasil Penelitian Prodi Doktor Manajemen



Surabaya - Selasa (3/10).Dalam suatu acara Ujian Kelayakan Hasil Penelitian Program Doktor Manajemen, Bapak Mohammad Ansan telah memberikan presentasi terhadap hasil penelitiannya. Beliau telah diuji oleh sejumlah penguji yang berpengalaman, antara lain Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Prof. Dr. Dr. Aminullah Assagaf, Prof. Slamet Riyadi, Prof. Nur Sayidah, dan Dr. Sri Handini. Mereka telah mengulas secara mendalam hasil penelitian yang telah dikerjakan oleh Bapak Mohammad Ansan serta menilai kelayakannya.


Dalam kata sambutan, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, salah satu penguji, menekankan signifikansi ujian kelayakan ini dalam mengevaluasi mutu penelitian yang telah dikerjakan oleh Bapak Mohammad Ansan. Ia mengungkapkan bahwa ujian ini merupakan langkah yang penting dalam perjalanan akademik yang memungkinkan kita untuk memahami hasil penelitian secara mendalam serta mengapresiasi komitmen peneliti.

Selamat dan sukses selalu untuk Bapak Mohammad Ansan yang telah menjalankan serangkaian Ujian Kelayakan Hasil Penelitian Program Studi Doktor Manajemen.

 

Share this Post