Sosialisasi Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis bersama Universitas Dr. Soetomo di Kaimana, Papua




Kaimana, Papua, 25 Agustus 2023 — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo bekerja sama dengan Universitas Dr. Soetomo menyelenggarakan sosialisasi penerimaan mahasiswa program pasca sarjana (S2 & S3). Tujuan acara ini adalah memperkenalkan Program Pasca Sarjana, terutama Program Paca Sarjana pada FEB Unitomo yakni  S2 Magister Manajemen dan S3 Doktor Manajemen yang ada di FEB Universitas Dr. Soetomo. Acara dihadiri oleh para jajaran pejabat di Kaimana, Papua.


Acara tersebut memberikan informasi komprehensif tentang manfaat dan keunggulan program pasca sarjana yang ditawarkan. Rektor Unitomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H. menyatakan, "Ini bagian dari komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia.". Senada dengan pernyataan rektor, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Dekan FEB Unitomo juga menyatakan, "Kami berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas tinggi di tingkat pasca sarjana dan melalui acara ini, kami ingin memberikan informasi lengkap kepada calon mahasiswa."

Sosialisasi mencakup pemaparan kurikulum, penelitian, fasilitas, dan peluang karir. Para peserta dapat berinteraksi langsung dengan dosen dan staf akademik. Semoga dengan diadakannya acara ini diharapkan informasi yang diberikan akan membantu dalam memilih program yang tepat. Kolaborasi ini diharapkan mendukung pengembangan ekonomi dan bisnis di Papua dan Indonesia.

Foto Dokumentasi




Share this Post