Seminar Proposal S1 Manajemen: Andini Sugianto Putri dan Khusnul Khotimah Lakukan Presentasi Proposal Penelitian.


Surabaya 21 November 2023 - Ruangan H. 306 diramaikan oleh antusiasme mahasiswa dalam Seminar Proposal S1 Manajemen hari ini. Dalam acara yang terbuka untuk umum, Andini Sugianto Putri dan Khusnul Khotimah tampil sebagai peserta ujian proposal, menyajikan hasil riset mereka.


Andini Sugianto Putri (202011320002) dan Khusnul Khotimah (202021320018) adalah mahasiswa yang sedang mengikuti ujian proposal dengan bimbingan dari Bapak Jovi Iristian, S.Kom., MM. Penguji seminar ini adalah Bapak Agus Surya Bharmawan, SE., MM.


Andini Sugianto Putri memaparkan judul proposalnya, "Pengaruh Lingkungan Kerja, Komitmen Karyawan, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Panca Indah Jayamahe." Sementara itu, Khusnul Khotimah menyajikan proposal dengan judul "Pengaruh Stres Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kompensasi Terhadap Turnover Intention pada PT Cahaya Bintang Plastindo Lamongan."


Dalam suasana yang penuh antusiasme, kedua mahasiswa ini mampu menjawab pertanyaan dari penelaah/penguji seminar dan peserta dengan baik. Terlihat bahwa banyak mahasiswa yang hadir sangat antusias, menunjukkan ketertarikan mereka terhadap judul-judul riset yang dibahas, mulai dari pengambilan data hingga metode penelitian.


Seminar ini diharapkan tidak hanya memberikan motivasi kepada Andini Sugianto Putri dan Khusnul Khotimah dalam menyelesaikan skripsi mereka, tetapi juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya. Dengan semangat ini, diharapkan semakin banyak mahasiswa yang terinspirasi untuk menyusul, menghasilkan riset berkualitas, dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen.

Share this Post