Reshuffle Kepengurusan Struktural FEB Unitomo: Wakil Dekan II dan Kaprodi Ekonomi Pembangunan Berganti



Pada tanggal 7 Agustus 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unitomo melakukan reshuffle kepengurusan struktural yang melibatkan jabatan Wakil Dekan II dan Kaprodi Ekonomi Pembangunan. Pergantian tersebut dilakukan karena Wakil Dekan II sebelumnya, Alvi Mulyaning Tyas, SE., MM, tidak dapat melanjutkan tugasnya karena kesehatan yang menurun.


Posisi Wakil Dekan II pun diserahkan kepada Jajuk Suprijati, SE., MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaprodi Program Studi Ekonomi Pembangunan. Ibu Jajuk Suprijati diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi FEB Unitomo.


Selain itu, pergantian juga dilakukan pada jabatan Kaprodi Ekonomi Pembangunan. Jabatan ini sekarang dipegang oleh Veronika Nugraheni Sri Lestari, SE., MM. Dengan pengalaman dan kompetensinya, IbuVeronika Nugraheni Sri Lestari diharapkan dapat memimpin Program Studi Ekonomi Pembangunan dengan baik dan meningkatkan kualitas program tersebut.

Serah terima dari jabatan Wakil Dekan II dan Kaprodi Ekonomi Pembangunan dilakukan pada tanggal 7 Agustus 2023 di Gedung H Ruang Rapat FEB Unitomo.

Share this Post