Pertemuan Struktural FEB dan Kaprodi bersama BEM FEB, DPM FEB, Himpunan Prodi (HIMAMEN, HIMAAK, HIMAEP)



Surabaya - Selasa (3/10) Siang ini Jajaran Dekanat beserta Kaprodi masing masing menghadiri sebuah pertemuan penting bersama BEM FEB, DPM FEB, HIMAMEN, HIMAAK, HIMAEP terpilih 2023.

Kegiatan ini berupa forum diskusi berupa audiensi untuk memperkenalkan dan mengapresiasi kepada Ketua BEM, DPM, HIMAMEN, HIMAAK, HIMAEP yang terpilih. Tak hanya itu diskusi ini juga membahas mengenai perencanaan Orling (Orientasi Lingkungan) atau biasa dikenal di FEB dengan nama LK3 ( Latihan Keterampilan, Keorganisasian dan Kepemimpinan) yang akan dilaksanakan pada 17 November 2023 setelah UTS .

Acara dihadiri oleh Dekan FEB Unitomo. Prof.Dr.Hj. SUkesi, MM, beserta jajaranya serta turut hadir Organisasi Mahasiswa Terpilih 2023 seperti Ketua  BEM FEB,Ketua DPM FEB, Ketua  HIMAMEN,  Ketua HIMA AK, dan Ketua HIMA EP

Dalam sambutannya Prof Sukesi juga menyampaikan mengenai komunikasi dan kompak dan harmonis.

 "Saya ingin menyapaikan dalam melakukan proposal pembiayaan perlu diingat mengenai output yang dihasilkan sebagai contoh kegiatan public speaking bersama cak brengos. Bisa kita lihat pada kegiatan tersbut dapat membantu mahasiswa dalam berbicara tanpa ragu di depan umum. Kemudian mengenai Orling/LK3 mohon untuk dilasanakan secara efektif dan berkonsultasi dengan Bapak radit.  Jangan lupa jaga kekompakan dan keharmonisan karena Anda semua mewakili FEB Unitomo." Ucapnya.

Kemudian Wakil Dekan I menyampaikan kaitanya mengenai waktu pelaksanaan LK3 ini.

"Ada beberapa saran terkait pelaksanaan LKe ini yakni untuk waktu pelaksanaan saya rasa sudah pas pada hari Jumat, sabtu dan Minggu. Kemudian saya mau juga menyoroti bentuk susunan acara dimana untuk pembukaan sendiri sebaiknya dilaksanakan pada sabtu pagi mengingat pada jumat itu banyak belum yang menghadiri acara. Hal ini menurut saya guna memberi wadah untuk para mahasiswa baru ini untuk berdiskusi dan curhat mengenai permasalahan yang ada dalam perkuliahan kepada ibu Dekan FEB Unitomo.". Tambahnya 

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam persiapan pelaksanaan Orling/LK3 yang efektif dan memberikan manfaat bagi mahasiswa FEB Unitomo.




Share this Post