Pembukaan Perkuliahan S3 Doktor Manajemen Angkatan VII di FEB Unitomo



Selasa, 12 September 2023 - Sore ini, dalam suasana penuh semangat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya melaksanakan acara Pembukaan Perkuliahan S3 Doktor Manajemen Angkatan VII secara daring melalui platform Zoom. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU), Jajaran Rektorat, Jajaran Dekanat, Struktural Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), serta Mahasiswa Baru Angkatan VII S3 Doktor Manajemen.


Pembukaan perkuliahan ini merupakan langkah awal dalam perjalanan akademik mereka. Kegiatan ini bukan hanya sebagai formalitas, tetapi juga sebagai momen yang penting untukĀ  memberikan gambaran perkuliahan S3 Doktor Manajemen serta memotivasi para mahasiswa agar mampu menghadapi tantangan yang akan mereka hadapi selama perkuliahan S3 Doktor Manajemen.

Dalam suasana yang penuh semangat, Mahasiswa Baru Angkatan VII S3 Doktor Manajemen juga mengungkapkan harapan mereka untuk masa depan. Mereka berkomitmen untuk menjalani perkuliahan dengan sungguh-sungguh, dan berharap dapat lulus tepat waktu dengan nilai terbaik.

Seluruh jajaran YPCU, Rektorat, Dekanat FEB Unitomo hingga Struktural FEB Unitomo berharap bahwa angkatan ketujuh mahasiswa S3 Doktor Manajemen ini akan menjadi agen perubahan yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi dunia manajemen dan bisnis. Semoga mereka sukses dalam perjalanan akademik mereka, dan semoga masa depan mereka penuh prestasi.

Dokumentasi Foto





Share this Post