FEB Unitomo Yudisium Tahun Akademik Genap 2022/2023



Surabaya  14 September 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo menggelar acara Yudisium mahasiswa di Premere Ballroom Lt 5, Hotel Mercure Surabaya pada Kamis malam Pukul 18.00.

Sebanyak 265 orang mahasiswa FEB Unitomo resmi menyandang gelar  sarjana untuk Tahun Akademik Genap 2022/2023 dengan rincian yakni 10 lulusan dari Ekonomi Pembangunan, 69 lulusan dari Program Studi Manajemen, 61 lulusan dari Program Studi Akutansi, 125 lulusan dari Program Studi Magister Manajemen


Acara dihadiri sejumlah tamu penting diantaranya Pembina Yayasan Cendekia Utama (YPCU) Prof. Dr. Drs. H. Eddy Yunus, ST., MMbeserta jajarannya, Prof. Dr. Siti Marwiyah, SH, MH selaku Rektor Unitomo berserta jajarannya, Prof.Dr. Hj Sukesi MM selaku Dekan FEB Unitomo beserta jajarannya, Perwakilan Guru Besar FEB Unitomo,  Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, dan di hadiri Dekan FEB periode sebelumnya, Dr. Ir. JFX Susanto Sukiman, MM. Serta para Dosen, Tenaga Pendidik, Gugus Penjaminan Mutu, Tax center dan Pusat Pengelola Jurnal. 


Prof Siti Marwiyah  selaku Rektor, ia mengatakan "Selamat dan sukses untuk seluruh calon wisuwan/wisudawati. Semoga ilmu yang didapat dalam perkuliahan dapat diterapkan di masyarakat dan dapat membantu dalam dunia kerja. Kemudian perlu diingat teman teman bahwasanya perjalanan masih panjang, setelah ini teman – teman akan menghadapi dunia kerja. Jadi persiapkan diri untuk dunia kerja dan tambah kehalian kalian."


Senada dengan rektor, Dekan FEB Unitomo, Prof.Dr. Hj Sukesi MM   juga mengatakan "Saya mengucapkan selamat atas lulusnya mahasiswa FEB Unitomo. Saya bangga dengan kalian semua. Ingat perjalanan belum selesai dan jangan puas dengan pencapaian kalian. Untuk itu bagi teman – teman mahasiswa yang ingin melanjutkan studi FEB Unitomo telah menyediakan program PASCA SARJANA Prodi Manajemen dengan Akreditasi LAMEMBA “baik sekali” dan Doktor Manajemen dengan Akreditasi LAMEMBA “Baik Sekali”. Selain itu saya juga ingin berpesan kepada seluruh mahasiswa yudisum untuk selalu menjaga nama baik almamater unitomo serta nama baik universitas dan FEB Unitomo. "

Disela acara Prof. Sukesi meresmikan Tag Line terbaru FEB Unitomo yakni Ramah dimulai dari saya, Budayakan 5S (Senyum, Salam, Sapa,Sopan dan Santun).


Selain itu terdapat pesan yang disampaikan oleh Pembina Yayasan Cendekia Utama (YPCU), Prof. Dr. Drs. H. Eddy Yunus, ST., MM.

"Terdapat dua pesan yang ingin saya sampaikan yakni Pertama untuk para yudisiawan. Saya ucapkan selamat kepada teman teman para calon wisudawan/wisudawati karena telah berhasil menyelesaikan rangkaian studinya. Saya ucapkan juga selamat kepada jajaran rector, jajaran dekanat yang telah menyelesaikan amanat dari orang tua mahasiswa kepada lembaga FEB Unitomo. Yang kedua saya ingin berpesan kepada para calon profesor yang sedang proses, mohon untuk segera diselesaikan studinya. Hal ini bertujuan agar unitomo dapat bersaing dengan PTN".



Acara juga dimeriahkan banyak hiburan mulai dari persembahan nyanyian, tarian tradisional, banyak games, hingga bergoyang dangdut untuk mencairkan susasana. Nampak sangat antusias dan berjoget bersama. Yudiasiawan berbaur bersama dekanat, struktural dan para dosen.


Acara ditutup dengan saling silahturahmi baik Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Dekan Periode Sebelumnya, Dosen, Jajaran Unit Kerja Tata Usaha, Gugus Panjaminan Mutu, Tax Center,  Pusat Pengelola Jurnal hingga Yudisiawan/Yudisiawati.



Kami selaku jajaran Unit Kerja, Tenaga Pendidik hingga Struktural mengucapkan "Selamat dan Sukses Calon Wisudawan dan Wisudawati FEB Unitomo Tahun Akademik Genap 2022/2023. Semoga diberi kelancaran dalam melakukan sesuatu kegiatan serta semoga di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amiin " 


Foto Dokumentasi






 

Share this Post