Expo Kewirausahaan Mahasiswa Unitomo Ke 3 Hadirkan Berbagai Produk Asli Buatan Mahasiswa Unitomo


Surabaya 21 Desember 2023, Expo Kewirausahaan Mahasiswa Unitomo yang ke-3 sukses menghadirkan suasana meriah dan penuh semangat di kampus. Acara yang mengangkat tema "Karya Kreatif dan Inovatif Mahasiswa Sebagai Entrepreneur Milenial" ini berhasil menarik minat banyak anak muda untuk ikut serta dan menunjukkan potensi wirausaha mereka.


Acara ini diawali dengan penampilan yang mencolok dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo. Dengan berkostum adat dan gerakan tari yang memikat, rombongan FEB memulai kehadiran mereka dalam expo kewirausahaan ini. Didukung oleh musik yang bergetar, mereka menunjukkan semangat dan kekompakan tim mereka.


Sambutan yang disampaikan oleh Rektor Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H. juga menghadirkan kebanggaan tersendiri. Beliau menyampaikan rasa bangganya melihat antusiasme mahasiswa Unitomo dalam berwirausaha. Beberapa mahasiswa pun telah berhasil memperkenalkan dan menjual produk mereka kepada masyarakat. Dengan adanya acara ini, diharapkan semakin banyak mahasiswa yang tertarik dan memiliki kemampuan wirausaha untuk menghadapi era kompetitif saat ini.


Tak hanya itu, acara ini juga menampilkan berbagai lomba menarik seperti fashion show dengan tema baju adat, tarian group per fakultas hingga lomba memasak pria. Setiap fakultas juga berpartisipasi dalam lomba – lomba tersebut tak terkecuali FEB. Kekompakan FEB terlihat dalam lomba tarian grup ini dan juga saat lomba memasak kategori pria.


Tidak lupa, terdapat juga booth pameran produk dari mahasiswa yang menampilkan beragam produk unggulan, mulai dari makanan, obat herbal dan jamu, hingga pakaian. Produk-produk ini menunjukkan inovasi dan kreativitas mahasiswa dalam menjalankan usaha mereka.


Diharapkan dengan digelarnya Expo Kewirausahaan Mahasiswa Unitomo ini, minat dan kesadaran para mahasiswa terhadap dunia wirausaha semakin terbuka lebar. Dengan digelarnya acara ini mereka didorong untuk mengembangkan potensi diri dalam menciptakan produk-produk yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat menjadi entrepreneur millennial yang sukses.

Foto Dokumentasi 

Selebihnya dapat di cek di google drive kami --> cek disini










Share this Post