Awali Semester Baru: Mahasiswa Baru FEB Unitomo Antusias dan Semangat




Surabaya, 4 September 2023 - Semester awal merupakan momen berharga bagi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo. Perasaan semangat dan antusiasme dalam menimba ilmu untuk meraih kesuksesan di masa depan sangat terasa.

Dalam kuliah pertama mereka, para dosen dengan penuh semangat memaparkan isi kontrak perkuliahan masing-masing mata kuliah. Mereka menjelaskan dengan rinci materi-materi yang akan dipelajari, bahan bacaan yang akan digunakan, tugas-tugas yang akan diberikan, serta berbagai metode evaluasi yang akan digunakan, termasuk ujian, tugas individu, presentasi, dan lain sebagainya.


Penyampaian kontrak perkuliahan ini merupakan hal yang sangat penting. Dimana kontrak perkuliahan ini adalah sebuah benang merah yang akan menjadi panduan perjalanan akademik para mahasiswa baru selama satu semester kedepan. Dokumen ini tidak hanya berisi rincian mata kuliah beserta materi nya melainkan juga penyampaian  secara rinci tujuan pembelajarannya.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, serta panduan yang jelas melalui kontrak perkuliahan, mereka siap menjalani perkuliahan dengan ter-arah serta dapat menghadapi tantangan akademik dimasa mendatang. Semoga semester ini menjadi awal yang gemilang bagi mereka dalam mencapai cita-cita akademik dan karier mereka 


Share this Post