Sambut Natal, UKKK Unitomo Berbagi Kasih Bertajuk “LOVE & UNITY”


Rabu (22/12), bertempat di Yayasan ELPIDOS Jalan Mojoarum VI nomor 1-3 Surabaya, Unit Kegiatan Kemahasiswaan Kristen (UKKK) menggelar Berbagi Kasih bertemakan “ LOVE & UNITY ”. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Natal yang jatuh pada Sabtu (25/12). “Kami tergerak untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang mendapat kasih sayang dari orang tua, yang dimana mereka membutuhkan perhatian dan empati dari kita untuk tetap bersyukur dan sukacita dalam menyambut hari Natal”, ungkap Natasya, Ketua UKKK yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Natasya menambahkan, UKKK menginginkan memberi warna baru dalam berkegiatan menyambut Natal. “Dalam hal ini UKM kami ingin membuat perubahan yang nyata bahwa dengan kondisi pandemi saat ini kami tetap aktif dan sanggup mengadakan kegiatan diluar kampus serta memiliki rasa peduli terhadap sesama yang membtuhkan uluran tangan kita”, imbuhnya.

Sementara itu, Sucipto, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan mengatakan kegiatan UKKK patut diapresiasi dengan segala keterbatasan di tengah pandemi seperti ini. “Kegiatan sosial yang dibalut keagamaan ini sangat menarik untuk bisa diagendakan di tahun-tahun berikutnya”, ujarnya.

Share this Post